Rektor melantik Pejabat dari FMIPA UNM

NM- Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Husain Syam melantik 51 pejabat baru dalam lingkup UNM, di ballroom gedung phinisi UNM, Rabu (7/2/2018).

Dari 51 pejabat yang dilantik, jabatan Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan ditempati oleh Prof. Hasmyati yang sebelumnya ditempati oleh Prof Andi Ikhsan dan Direktur Pascasarjana UNM ditempati Prof. Hamsu Abdul Gani yang menggantikan Prof. Jasruddin Daud yang telah menjabat sebagai koordinator kopertis wilayah IX. Selain itu, Prof. Dr. Usman Mulbar yang juga seorang profesor dari Matematika FMIPA UNM dilantik sebagai Ketua Lembaga Penelitian.

Pada kesempatan tersebut, Husain Syam mengungkapkan, pelantikan tersebut dilakukan sebagai upaya penyegaran dalam lingkup UNM.
“Dalam sebuah organisasi yang sehat, hal seperti ini biasa saja, ada roda organisasi yang bergerak sehingga dibutuhkan penyegaran,” ungkap Rektor.
Lebih lanjut, Husain Syam berharap agar 51 pejabat yang baru dilantik mampu menjukkan kualitasnya, dalam menghadapi perkembangan zaman khususnya pada perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang pesat.
“Saya berharap agar pejabat yang baru saja dilantik mampu bekerja dengan baik, kita mampu menjawab dan mengikuti tantangan  dan perkembangan zaman, karena itu kedapannya kia dorong digitalisasi perguruan tinggi dalam sistem  pelayanan kita,” harapnya.
Pada kegiatan itu dihadiri para wakil rektor dan  pejabat dalam lingkup UNM.
Translate »