Tambah Lagi Doktor Baru FMIPA

Dr. Muhammad Yusuf, S.Si., S.Pd., M.Pd., memperoleh gelar Doktor dari Universitas Negeri Malang

 

Pada Dies Natalis yang ke-58, FMIPA memperoleh tambahan amunisi untuk meningkatkan kualitas layanan perguruan tinggi dalam hal pembelajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Pasalnya, ada empat orang dosen FMIPA yang baru saja berhasil menyelesaikan studi doktoral, yaitu: (1) Dr. Muhammad Yusuf, S.Si., S.Pd., M.Pd.., dosen Jurusan Geografi, memperoleh gelar Doktor dari Universitas Negeri Malang, (2) Dr. Rosidah, dosen Jurusan Matematika, memperoleh gelar Doktor dari Universitas Negeri Surabaya, (3) Dr. Andi Faridah Arsal, S.Si., M.Si., dosen Jurusan Biologi, memperoleh gelar Doktor dari UNM, dan (4) Hartono, S.Si., S.Pd., M.Biotech., Ph.D., dosen Jurusan Biologi, memperoleh gelar Doktor dari Kanazawa University.

Pencapaian keempat dosen tersebut diharapkan dapat mendukung peningkatan kualitas pembelajaran di masing-masing jurusan. Lebih dari itu, nilai kebaruan yang dihasilkan dari disertasi keempat Doktor tersebut juga menjadi pendukung dalam peningkatan kualitas penelitian dan pengabdian masyarakat di Universitas Negeri Makassar, khususnya di lingkungan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

 

Dr. Rosidah, M.Si., memperoleh gelar Doktor dari Universitas Negeri Surabaya

 

Hartono, S.Si., S.Pd., M.Biotech., Ph.D., bersama keluarga setelah menyelesaikan Ujian Promosi Doktor di Kanazawa University.
Dr. Andi Faridah Arsal, S.Si., M.Si., bersama para pembimbing dan penguji setelah ujian Promosi Doktor

 

Segenap civitas akademika FMIPA Universitas Negeri Makassar mengucapkan selamat kepada keempat Doktor baru FMIPA Universitas Negeri Makassar. Semoga ilmu yang diraih dapat membawa kebermanfaatan bagi dunia pendidikan di Indonesia.

 

(Kontributor: Andi Asmawati Azis, Andi Citra Pratiwi, Rahmayani)