FMIPA UNM Menjalin Kerjasama Dengan BPS Provinsi SulSel

Kamis, 5 Maret 2020 Prodi Statistika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNM menghadiri Rapat Koordinasi Sensus Penduduk 2020 Dalam Rangka Ketertiban Perguruan Tinggi dan Mahasiswa dengan tema Pengukuhan Sahabat Sensus” di Ballroom Gedung Phinisi UNM.

Wakil Rektor Bidang Kerjasama,Kepala BPS Provinsi Sulsel,Rektor UNM,Dekan FMIPA UNM,Ketua Prodi Statistik FMIPA UNM

Dalam acara ini dilakukan penandatanganan kerjasama antara UNM dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Sulawesi Selatan. Penandatanganan dilakukan oleh Rektor UNM, Prof. Dr. Husain Syam, M.TP. dengan Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Selatan, Yos Rudiansyah dan disaksikan oleh Wakil Rektor, Dekan FMIPA, Dosen, dan Mahasiswa yang tergabung dalam Sahabat Sensus 2020. Kerjasama ini dilakukan untuk mewujudkan kesuksesan dan kelancaran Sensus Tahun ini.

Sahabat Sensus 2020

 

Selain itu, Prof. Dr. Husain Syam, M.TP dalam sambutannya mengaku bangga dengan Dosen dan Mahasiswa UNM, khususnya Prodi Statistika FMIPA. Beliau juga mengatakan program ini adalah kesempatan bagi Mahasiswa Statistika untuk mengaplikasikan ilmu yang telah mereka peroleh selama menuntut ilmu di Prodi Statisika FMIPA Universitas Negeri Makassar.