FMIPA UNM Sukses Gelar Rapat Kerja Tahun 2020

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA)Universitas Negeri Makassar menggelar Rapat Kerja pada tanggal 27-29 November 2020 di Villa Seruni, Kabupaten Barru. Rapat kerja FMIPA UNM merupakan kegiatan tahunan yang ditujukan untuk mengevaluasi kinerja FMIPA di tahun 2020, dan juga untuk menyusun strategi untuk memaksimalkan pencapaian FMIPA di tahun 2021.

Dekan FMIPA UNM menyampaikan sambutan pada agenda rapat kerja tahunan di Barru, 27-29 November 2020.

Rektor UNM, Prof. Dr. Husain Syam, M.TP., mengungkapkan bahwa salah satu hal penting yang perlu dicapai FMIPA UNM di tahun mendatang adalah akreditasi internasional. “Jika prodi-prodi di FMIPA berhasil memperoleh akreditasi Internasional, maka langkah kita selanjutnya adalah mengundang lebih banyak mahasiswa asing untuk belajar di UNM.” Ungkap Rektor UNM.

Direktur Development Center UNM, Prof. Dr.rer.nat. Muharram, M.Si., juga hadir dan memberi arahan terkait pengembangan UNM ke depan. Rapat komisi dalam rangka persiapan penyusunan RKAKL FMIPA UNM 2022 diikuti oleh 62 peserta, diantaranya para ketua jurusan, sekretaris jurusan, kepala program studi, kepala lab, serta kabag dan kasubag di lingkup FMIPA UNM.

*Kersbang FMIPA
Suasana pada agenda rapat tahunan FMIPA UNM
Translate »