FMIPA UNM siap akreditasi Laboratorium MIPA terpadu

Parang Tambung – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA)UNM melaksanakan rapat persiapan akreditasi Laboratorium MIPA Terpadu. Kegiatan ini menghadirkan Taufik Hidayat dari Badan Standardisasi Nasional (BSN) (4/2).

BSN atau Badan Standardisasi Nasional merupakan Lembaga pemerintah non-kementerian Indonesia dengan tugas pokok melaksanakan tugas pemerintahan di bidang standardisasi dan penilaian kesesuaian di negara Indonesia. Pertemuan yang dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting tersebut bertujuan untuk mendiskusikan kemajuan persiapan akreditasi LAB Terpadu FMIPA UNM.

Para pimpinan jurusan, pimpinan laboratorium, dan Tim Lab IPA Terpadu menunjukkan antusias yang tinggi selama kegiatan berlangsung. Dekan FMIPA UNM, Drs. Suwardi Annas, M.Si., mendorong Tim Laboratorium IPA Terpadu agar dapat memaksimalkan persiapan akreditasi Lab IPA UNM. LAb IPA Terpadu diharapkan dapat mengajukan proses akreditasi di tahun 2021 ini, agar dapat menyediakan layanan dengan standar kualitas yang maksimal.