Menyambut PKM 5 bidang FMIPA UNM adakan sosialisasi secara virtual

 

Parang Tambung- Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar menggelar sosialisasi Program Kreativitas Makasiswa (PKM) secara daring (8/2). Kegiatan ini dihadiri oleh 345 peserta, yang dihadiri oleh para pimpinan fakultas, para pimpinan jurusan, para dosen Tim PKM FMIPA UNM 2021, para dosen FMIPA UNM, dan mahasiswa FMIPA UNM.

Dekan FMIPA UNM, Drs. Suwardi Annas, M.Si., Ph.D., secara resmi membuka kegiatan sosialisasi PKM. Sosialisasi PKM ini juga di hadiri oleh pemateri-pemateri yang berkompeten dalam bidangnya yaitu Prof.Dr. Ir. H. Bakhrani A. Rauf, M.TP, Dr. Sultan, S.Pd., M.Pd. dan Prof. Syafruddin Side, S.Si., M.Si., Ph.D.

Sosialisasi ini juga bertujuan untuk meningkatkan potensi dan kreatifitas mahasiswa terhadap karya tulis dan memperbanyak publikasi khusunya di kalangan mahasiswa. Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, juga berpesan agar tahun ini akan banyak mahasiswa yang lolos pendanaan dan bahkan mendapatkan emas dalam ajang tersebut.

“PKM merupakan ajang yang kompetisi mahasiswa yang bergengsi untuk itu saya berharap banyak mahasiswa yang ikut berpartisipasi dan dapat menjadi kebanggaan Fakultas” ujarnya.