FMIPA UNM kembali mengadakan Rapat Akreditasi Internasional bersama dengan Tim Akreditasi dari ASIIN

(Doc. Drs. Suwardi Annas, M.Si., Ph.D, Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam)

Parang Tambung- Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar kembali menggelar rapat persiapan pelaksanaan akreditasi internasional ASIIN secara virtual. Rapat persiapan akreditasi Internasional ASIIN kali ini berbeda dengan rapat sebelumnya yang hanya dihadiri oleh pihak internal dari FMIPA UNM. Rapat persiapan akreditasi ASIIN kali ini juga menghadirkan Mr. Raider Arnold yang merupakan tim dari ASIIN (15/3).

(Doc. Mr. Raider Arnold sebagai tim akreditasi ASIIN)

Rapat ini juga dihadiri oleh Dekan FMIPA UNM, Para Wakil Dekan, Ketua Penjamin Mutu, Ketua Task Force FMIPA UNM, Pimpinan Jurusan Kimia, Biologi, Geografi, Matematika dan Fisika, Ketua Prodi Pendidikan Kimia, Biologi, Geografi, Pendidikan Matematika dan Fisika.

Director Development Center Universitas Negeri Makassar (UNM) menyambut baik kesediaan Raider Arnold untuk menghadiri rapat persiapan akreditasi Internasional ASIIN. Dekan FMIPA UNM, Drs. Suwardi Annas, M.Si., Ph.D., berharap rapat tersebut dapat menjadi awal yang baik bagi tim penyusun akreditasi Internasional FMIPA UNM, khususnya terkait penyusunan dokumen Self-Assessment Report untuk proses akreditasi tersebut.