Workshop Pengembangan Kurikulum OBE Mendukung MBKM

Makassar, FMIPA UNM – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Makassar sukses melaksanakan Workshop Pengembangan Kurikulum Outcome Based Education (OBE) Mendukung MBKM  (8/8). Kegiatan workshop bertujuan untuk pemantapan dan menyelasarkan pemahaman mengenai Kurikulum pOutcome Based Education (OBE) dalam Mendukung MBKM.

Workshop Pengembangan Kurikulum dilakukan secara blended (luring di Lantai 12 FMIPA UNM dan Aplikasi via Zoom) yang dihadiri oleh Pimpinan dan Para Dosen di lingkup FMIPA UNM. Pada kegiatan Workshop Pengembangan Kurikulum, FMIPA UNM menghadirkan Narasumber dari Universitas Negeri Surabaya (UNESA) Prof. Dr. H. Erman, M.Pd, dan dua Narasumber dari Universitas Negeri Makassar, Prof. Oslan Jumadi, M.Phil., Ph.D, dan Dr. Arnidah, S.Pd., M.Pd.

Menurut Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. AWI DASSA, M.Si., “Pelaksanaan Workshop Pengembangan Kurikulum sangat penting untuk dilaksanakan agar FMIPA UNM tetap bisa bersaing secara nasional maupun internasional dalam dunia pendidikan” Ujarnya. Pernyataan tersebut didukung oleh salah satu Narasumber, Prof Oslan yang menekankan bahwa menghadirkan RPS HOTS adalah point utama dalam menghadirkan Pendidikan skala Internasional.

(Doc. Proses Penyampaian Materi oleh Prof. Oslan Jumadi, M.Phil., Ph.D)

(Doc. Penyampaian Materi oleh Dr. Arnidah, S.Pd., M.Pd)

(Doc. Proses Penyampaian Materi oleh Prof. Dr. H. Erman, M.Pd)

Translate »