FMIPA UNM kembali gelar Diaspora Seri 6 Program Studi Biologi “Treatment of Wastewater by Microalgae”

 

(Doc. Kegiatan Diaspora 2021 Program Studi Biologi)

Parang Tambung- Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar kembali melaksanakan webinar Diaspora seri 6, kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Dekan FMIPA UNM, Drs. Suwardi Annas, M. Si., Ph. D (23/11). Kegiatan ini merupakan kegiatan yang ke 6 kalinya setelah diaspora sebelumnya dari 5 program studi dalam lingkungan FMIPA UNM.

(Doc. Pemaparan Materi oleh Mohammad Padri)

Kegiatan ini mengangkat tema “Treatment of Wastewater by Microalgae” yang dibawakan oleh Mohammad Padri, alumni Prodi Biologi yang saat ini sedang menempuh studi doktoral di Suranaree University Thailand. Kegiatan ini dihadiri oleh 141 orang peserta secara daring, dan dihadiri oleh para pimpinan fakultas, ketua pimpinan jurusan dan program studi,  para mahasiswa di lingkungan FMIPA UNM,  dan peserta webinar dari beberapa perguruan tinggi di luar sulawesi selatan serta partisipasi dari beberapa sekolah di wilayah sulawesi selatan.

Dalam sambutannya Drs. Suwardi Annas, M.Si., Ph.D. memberikan ucapan selamat kepada narasumber yang merupakan alumni dari prodi biologi  sekaligus berharap agar kegiatan diaspora selanjutnya dapat lebih disebarluaskan dan mengundang partisipan di luar lingkungan FMIPA UNM.

“Sukses untuk Prodi Biologi yang telah menjadi panitia pelaksana Webinar Diaspora Vol 6 kali ini yang menghadirkan salah satu alumni terbaik FMIPA UNM. Kami sangat bangga dengan prestasi para alumni FMIPA UNM, salah satunya Saudara Mohammad Padri yang telah sukses meraih beasiswa untuk menempuh pendidikan S3 di Thailand. Semoga dapat segera diselesaikan studinya, dan nantinya dapat kembali mengabdi di Almamater. ” Ungkap Drs. Suwardi Annas, M.Si., Ph.D. dalam sambutannya.

Translate »