FMIPA Gelar Workshop Pendampingan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM FMIPA UNM  

(FMIPA UNM – Makassar Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar menggelar Workshop Pendampingan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM FMIPA UNM di Ballroom lantai 2 Menara Phinisi UNM, Rabu (22/12/21). Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik UNM, Prof. Dr. Hasnawi Haris, M.Hum., dan diikuti oleh Pimpinan UNM, Pimpinan FMIPA UNM, Ketua Area reformasi Birokrasi UNM, serta Tim Pembangunan Zona Integritas FMIPA UNM.

Kegiatan workshop ini menghadirkan Tim Sesditjen Pendidikan Tinggi sebagai pemateri. Materi workshop yang dibawakan diantaranya:

  1. Manajemen Perubahan, SDM Aparatur, Pelayanan Publik oleh M. Ali AKbar
  2. Pengawasan oleh M. Taufik
  3. Noviyanti oleh Akuntabilitas Kinerja
  4. Tata Laksana oleh Alexsander AAS

Pelaksanaan workshop berlangsung dengan sangat baik dan penuh antusias dari para peserta workshop. Workshop tersebut dilaksanakan selama dua hari dengan agenda Hari pertama berupa pemaparan materi terkait Zona Integritas oleh Bapak M. Ali Akbar dan Tim dari Sesditjen Pendidikan Tinggi. Setelah pemaparan materi, kegiatan workshop dilanjutkan dengan kegiatan pendampingan kerja mandiri pengisian LKE Zona intergritas di 6 area (Manajemen Perubahan, Pelayanan Publik, Pengawasan, Akuntabilitas, Penataan Sistem Manajemen SDM dan Tata Laksana) oleh Tim Sesditjen bersama Tim ZI FMIPA UNM. Pada hari kedua, kegiatan workshop dilaksanakan di FMIPA UNM dengan topik bahasan terkait hasil evaluasi ZI Tim Penilai Internal (Tim APIP bulan juli 2021).

Translate »