Dies Natalis ke-58 Fakultas MIPA UNM ” Inovasi Sains di Era Industri 4.0 Menuju Society 5.0″

 

FMIPA, Makassar – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) merayakan Dies Natalis Ke-58 di Ruang Teater Gedung FMIPA UNM (5/01).

Upacara perayaan Dies Natalis FMIPA UNM ke-58 dihadiri oleh Rektor UNM, Prof. Dr. Ir. H. HUsain Syam, M.TP., IPU, ASEAN Eng., beserta para Wakil rektor, para dekan di lingkup UNM, dan juga sivitas akademika FMIPA UNM. Rektor UNM mengapresiasi FMIPA UNM yang berhasil menyusun Naskah Akademik Hari Lahir FMIPA UNM.

(Doc. Pindato Dekan FMIPA UNM)

Dalam upacara perayaan Hari Lahir FMIPA UNM, Prof. Josaphat Tetuko Sri Sumantyo, Ph.D hadir secara virtual untuk membawakan orasi ilmiah. Prof. Josaphat yang merupakan profesor utama dari Chiba University menjelaskan tentang “Synthetic aperture radar especially microwave remote sensing and application.”

(Doc. Zoom Orasi Ilmiah Oleh Prof. Josaphat Tetuko Sri Sumantyo, Ph.D)

Sivitas akademika FMIPA UNM turut meramaikan perayaan Dies-Natalis Ke-58 FMIPA UNM dengan pameran produk Inovasi pendidikan, penelitian, dań pengabdian Masyarakat dari masing-masing Program studi di lingkungan FMIPA UNM. Selain itu, sivitas akademika FMIPA UNM juga nampak antusias selama acara berlangsung, khususnya untuk memenangkan lomba menyanyi dan door prize dari FMIPA UNM.

Translate »