Workshop Kedua Area Manajemen Perubahan FMIPA UNM “Pelatihan Komunikasi Mahasiswa kepada Dosen”

Makassar, FMIPA UNM- Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Makassar mengadakan Workshop Area Manajemen Perubahan FMIPA UNM dengan Tema “Pelatihan Komunikasi Mahasiswa kepada Dosen” merupakan rangkaian kegiatan dalam Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) FMIPA UNM (25/3).

Workshop kedua yang berjalan sejak tanggal 24 Maret 2022 dihadiri oleh mahasiswa sebagai peserta utama, Pimpinan FMIPA UNM, Civitas Akademik FMIPA UNM dan Tim Pembangunan ZI Area Manajemen Perubahan dengan tujuan untuk memberikan keterampilan komunikasi yang baik, efektif, dan efisien serta santun sesuai dengan budaya Indonesia agar dapat memberikan sistem komunikasi yang baik antara mahasiswa ke dosen. Workshop berlangsung secara daring (zoom) dan luring (lantai 12 FMIPA UNM) dengan Narasumber Ibu Dr. Citra Rosalyn Anwar, S.Sos., M.Si.

(Doc. Penyampaian Materi oleh Dr. Citra Rosalyn Anwar, S.Sos., M.Si. selaku Dosen FIP UNM)

Dalam penyampaian materi yang dibawakan oleh Dr. Citra Rosalyn Anwar, S.Sos., M.Si “Memahami kondisi dan waktu dosen adalah hal penting sebelum memulai komunikasi. Kontrak belajar sebelum memulai proses perkuliahan adalah hal utama dan wajib juga dilakukan oleh dosen kepada mahasiswa agar menghadirkan sistem komunikasi yang baik antar sesamanya” Ujarnya.

(Doc. Foto bersama dengan Dr. Citra Rosalyn Anwar, S.Sos., M.Si. selaku Dosen FIP UNM)

Translate »