Wisuda Periode Maret 2022, FMIPA UNM

Makassar, FMIPA UNM- Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar kegiatan wisuda periode Maret 2022 yang bertujuan untuk memberikan pengakuan akademik terhadap para lulusan yang telah menyelesaikan proses pendidikannya. Kegiatan wisuda dibuka langsung oleh Rektor UNM, Husain Syam yang didampingi oleh Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan 1 Se-UNM, serta anggota senat Universitas di Ballroom Teater Gedung Menara Pinisi UNM , Rabu (30/3).

(Doc. Para Pimpinan FMIPA dan Para Ketua Jurusan/Prodi di Lingkungan FMIPA UNM)

Selain itu, wisuda ini juga dilaksanakan di lantai 12 Ruang Teater Menara Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) yang dihadiri oleh Wakil Dekan 2, 3 dan 4 serta masing-masing Ketua Jurusan di FMIPA UNM. Wisuda yang dilaksanakan di FMIPA khusus diikuti oleh mahasiswa dari FMIPA sebanyak 67 wisudawan dan wisudawati yang masing-masing didampingi oleh orang tua wisudawan wisudawati.

“Jumlah wisudawan dan wisudawati periode Maret 2022 sejumlah 134 namun dibagi dua, ada yang di Ballroom Teater Gedung Menara Pinisi UNM dan ada di lantai 12 Ruang Teater Menara FMIPA” Ujar Dr. Hj. Andi Asmawati Azis, M.Si selaku Wakil Dekan 4. Pembagian ini dilakukan untuk mengurangi kerumunan wisudawan wisudawati yang berlebihan saat prosesi wisuda.

 

 

(Doc. Prosesi Wisuda Periode Maret 2022 di FMIPA UNM)

Translate »