Ramah Tamah FMIPA UNM Periode Juni Tahun 2022

Makassar, Hotel Claro Makassar – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Makassar melaksanakan Ramah Tamah Periode Juni Tahun 2022(29/6). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan antara wisudawan dan wisudawati FMIPA UNM dan juga menjadi salah satu acara yang bisa mewakili kebahagian atas kelulusan yang telah dicapai.

(Doc. Sambutan Dekan FMIPA UNM pada Ramah Tamah FMIPA UNM Periode Juni Tahun 2022)

(Doc. Sambutan Rektor UNM pada Ramah Tamah FMIPA UNM Periode Juni Tahun 2022)

Dekan FMIPA, Drs. Suwardi Annas, M.Si., Ph.D., memberi sambutan pembuka sekaligus memberi selamat kepada para mahasiswa yang berhasil menyelesaikan studinya. Selain itu, Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof. Husain Syam juga menghadiri kegiatan ramah tamah FMIPA. Melalui sambutannya, Rektor UNM mengatakan bahwa lulusan Universitas Negeri Makassar tidak kalah bersaing dengan lulusan-lulusan kampus Negeri lainnya.

(Doc. Prosesi Ramah Tamah FMIPA UNM Periode Juni Tahun 2022)

Acara Ramah Tamah periode Juni Tahun 2022 dihadiri oleh 117 wisudawan dan wisudawati , Pimpinan Universitas, Pimpinan FMIPA UNM, Dosen-Dosen FMIPA UNM dan Tenaga Kependidikan dengan protokol kesehatan. Ramah tamah periode Juni Tahun 2022 disambut baik oleh para wisudawan dan wisudawati FMIPA UNM. Para wisudawan dan wisudawati turut menikmati acara serta saling mengabadikan moment yang mungkin tidak akan dapat dilupakan. Kebahagian tersebut terlihat dari canda tawa serta senyuman dari para wisudawan dan wisudawati FMIPA UNM serta orang tua wisudawan. Selain itu, tidak ketinggalan juga dosen dari masing-masing jurusan juga turut merayakan pencapaian para mahasiswa yang kini telah menyandang gelar Sarjana.

Translate »