DPK IKA FMIPA Gelar Rapat Perdana di Awal Tahun 2023

Makassar, FMIPA UNM – DPK IKA Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Makassar sukses melaksanakan Gelar Rapat Perdana di Awal Tahun 2023 (19/1) . Rapat tersebut dilaksanakan di ruang senat FMIPA lt 3 dan dihadiri oleh Dekan FMIPA, para pimpinan dan jajaran pengurus DPK IKA FMIPA.

Rapat perdana DPK IKA FMIPA di awal tahun ini dilaksanakan untuk mengevaluasi dan memonitoring program-program kerja yang telah dan akan dilaksanakan. Menurut Ketua DPK IKA FMIPA, Drs. Sukri Nyompa, S.H., M.Si., Ph.D “Pada kegiatan rapat di awal tahun ini kami maksudkan untuk mencoba mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah kami laksanakan setahun sebelumnya dan yang akan kami laksanakan kedepannya. Kami berharap program-program kerja yang telah dirumuskan dapat dilaksanakan dengan baik kedepannya oleh pengurus berdasarkan situasi dan kondisi perkembangan yang ada”.

Dekan FMIPA juga turut menyampaikan harapan melalui sambutannya agar program-program kerja IKA dapat terlaksana dengan baik. “Kami berharap program kerja IKA dalam setahun kedepan dapat memberikan dampak terhadap alumni dan institusi khususnya FMIPA. Suatu kebanggaan tentunya bagi kami jika IKA dapat melaksanakan program kerja walaupun hanya beberapa yang dapat dilaksanakan namun dapat memberikan dampak”, tutur Prof. Drs. Suwardi Annas, M.Si., Ph.D.

(Doc. Foto bersama dengan pengurus DPK IKA FMIPA UNM)

Translate »