Halal Bihalal dan Syukuran Akreditasi Unggul Program Studi dalam Lingkup FMIPA UNM

Syukuran fix Halal Bihala FMIPA UNMa

Makassar, FMIPA UNM- Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Makassar mengadakan Halal Bihalal dan Syukuran Akreditasi Unggul Program Studi dalam Lingkup FMIPA UNM  (9/5). Kegiatan ini bertujuan untuk membina dan mempererat persaudaraan di lingkup Civitas Akademika FMIPA UNM serta syukuran atas raihnya akreditasi Unggul pada 5 Prodi di FMIPA UNM.

Halal bihalal dan sykuran dihadiri oleh Pimpinan FMIPA UNM, Ketua dan Anggota Senat, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Prodi, Kepala Laboratorium, Ketua dan TIM Unit, Para Dosen dan Civitas Akademika lainnya serta pengurus Lembaga di FMIPA UNM. Kegiatan berlangsung di Lantai 12 Menara FMIPA UNM.

(Doc. Drs. Suwardi Annas, M.Si., Ph.D selaku Dekan FMIPA UNM. memberikan sambutan pada Halal Bihalal dan Syukuran Akreditasi Unggul Program Studi dalam Lingkup FMIPA UNM)

“Semoga kegiatan halal bihalal ini mampu mengembalikan kita ke manusia yang fitrah, dan semoga dan diharapkan prodi-prodi di FMIPA UNM semua bisa mendapatkan peringkat akreditasi Unggul FMIPA UNM” Ujar Drs. Suwardi Annas, M.Si., Ph.D selaku Dekan FMIPA UNM dalam sambutannya.

Selain itu, menurut Prof. Dr. Hamzah Upu, M.Ed pada Ceramah Halal Bihalalnya menyampaikan “Bahwa orang yang baik adalah orang yang beriman, dan diharapkan semua civitas akademika mampu menjadi manusia-manusia yang beriman”.

(Doc. Prof. Dr. Hamzah Upu, M.Ed menyampaikan Ceramah Halal Bihalal dan Syukuran Akreditasi Unggul Program Studi dalam Lingkup FMIPA UNM)

(Doc. Penyerahan Sertifikat Akreditasi Unggul oleh Dekan FMIPA UNM ke Ketua Jurusan/Prodi)

Translate »