Pelepasan Purnabakti Dosen Jurusan Matematika FMIPA UNM

Makassar, FMIPA UNM – Jurusan Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Makassar sukses melaksanakan Pelepasan Purnabakti Dosen Jurusan Matematika FMIPA UNM  (6/7). Kegiatan ini bertujuan sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya bagi Purnabakti Dr. H. Djadir, M.Pd dan Drs. H. Muhammad Dinar, M.Pd yang telah mengabdikan diri sebagai dosen dalam membangun FMIPA UNM menjadi lebih baik.

Pelepasan Purnabakti dilakukan secara luring di lantai 12 FMIPA UNM yang dihadiri oleh Pimpinan FMIPA UNM, Pimpinan Jurusan, Ketua Prodi dan Dosen-Dosen Jurusan Matematika serta mahasiswa jurusan matematika sebagai tim pelaksana. Kegiatan Pelepasan Purnabakti ini merupakan salah satu dari rangkain kegiatan Dies Natalis UNM ke-61.

(Doc. Sambutan Purnabakti Bapak Dr. H. Djadir, M.Pd)

(Doc. Sambutan Purnabakti Bapak Drs. H. Muhammad Dinar, M.Pd)

Pada sambutan Dekan FMIPA UNM menyampaikan bahwa setiap dosen akan mengalami pensiun “Purnabakti adalah suatu kepastian bagi kita semua, dan kita hanya menunggu waktu, namun saat ini kita harus tetap selalu berjuang dan bekerja dalam membangun FMIPA UNM sebelum purnabakti itu datang” Ujarnya. Selain itu, pada sambutan Purnabakti Dr. H. Djadir, M.Pd, beliau menyampaikan sangat berterima kasih pada FMIPA UNM yang telah mau melaksanakan kegiatan pelepasan purnabakti yang menandakan kami sangat dihargai. Pada sambutan Purnabakti Drs. H. Muhammad Dinar, M.Pd, juga menekankan bahwa saat menjadi dosen, selalulah bangun jiwa diri dan tanamkan nilai-nilai baik selama melaksanakan pendidikan baik di kampus maupun di luar kampus.

(Doc. Penyerahan Plakat Purnabakti oleh Pak Dekan kepada Bapak Dr. H. Djadir, M.Pd)

(Doc. Penyerahan Plakat Purnabakti oleh Pak Dekan kepada Bapak Drs. H. Muhammad Dinar, M.Pd)

(Doc. Foto bersama Pimpinan FMIPA UNM dengan Purnabakti Dr. H. Djadir, M.Pd dan Drs. H. Muhammad Dinar, M.Pd)

(Doc. Foto bersama  dengan Purnabakti Dr. H. Djadir, M.Pd dan Drs. H. Muhammad Dinar, M.Pd)

 

Translate »