FMIPA UNM Sukses Mengadakan Launching Kuliah Perdana & Kuliah Umum Semester Gasal Tahun Akademik 2022/2023

Makassar, FMIPA UNM- Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Makassar sukses mengadakan Launching Kuliah Perdana & Kuliah Umum Semester Gasal Tahun Akademik 2022/2023 (20/8). Kegiatan ini bertujuan sebagai pembuka Kuliah Perdana di Lingkup FMIPA UNM sekaligus memberi motivasi dan giat-giat kepada para Mahasiswa Baru (MABA) untuk lebih giat mengenyam kuliah di lingkup FMIPA di masa mendatang.

Launching Kuliah Perdana & Kuliah Umum dilaksanakan secara blended (luring di Lantai 12 FMIPA UNM dan daring zoom) yang dihadiri oleh Pimpinan dan Para Dosen di lingkup FMIPA UNM serta seluruh mahasiswa ICP Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Geografi, Prodi Pendidikan IPA dan Statistika (luring) dan Non ICP (daring). FMIPA UNM menghadirkan Narasumber utama dari Jurusan Fisika Drs. Subaer, M.Phil, Ph.D yang memiliki pengetahuan dan pengamalaman dalam dunia pendidikan.

Menurut Drs. Suwardi Annas, M.Si., Ph.D selaku Dekan FMIPA UNM pada sambutannya “FMIPA adalah salah satu fakultas terbaik di UNM karena memiliki prodi yang terakreditasi internasional ASIIN dan unggul, sehingga mahasiswa-mahasiswa baru insyaa Allah akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa saat kuliah nantinya” Ujarnya. Selain itu, menurut Narasumber Drs. Subaer, M.Phil, Ph.D “Kalian adalah Putra Putri terbaik (MABA) yang ditakdirkan dan diberikan kesempatan untuk kuliah di FMIPA UNM, karena FMIPA adalah Fakultas terbaik di FMIPA di UNM saat ini” Ujarnya pada materi yang dibawakan.

(Doc. Sambutan Dekan pada Launching Kuliah Perdana & Kuliah Umum Semester Gasal Tahun Akademik 2022/2023)

(Doc. Proses Penyampaian Materi oleh Narasumber Drs. Subaer, M.Phil, Ph.D)

Translate »