Ramah Tamah FMIPA UNM Periode Agustus Tahun 2022

Makassar, Hotel Claro – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Makassar sukses melaksanakan Ramah Tamah Periode Agustus Tahun 2022(22/8). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan antara wisudawan dan wisudawati FMIPA UNM dan juga menjadi salah satu acara yang bisa mewakili kebahagian atas kelulusan yang telah dicapai.

Dekan FMIPA, Drs. Suwardi Annas, M.Si., Ph.D., memberi sambutan pembuka sekaligus memberi selamat kepada para mahasiswa yang berhasil menyelesaikan studinya. Selain itu, Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof. Husain Syam juga menghadiri kegiatan ramah tamah FMIPA. Melalui sambutannya, Rektor UNM mengatakan bahwa lulusan Universitas Negeri Makassar harus bangga telah menjadi alumni dari kampus orange ini.

Acara Ramah Tamah periode Agustus Tahun 2022 dihadiri oleh 130 wisudawan dan wisudawati , Pimpinan Universitas, Pimpinan FMIPA UNM, Dosen-Dosen FMIPA UNM dan Tenaga Kependidikan dengan protokol kesehatan. Ramah tamah periode Agustus Tahun 2022 disambut baik oleh para wisudawan dan wisudawati FMIPA UNM. Para wisudawan dan wisudawati turut menikmati acara serta saling mengabadikan moment yang mungkin tidak akan dapat dilupakan.

(Doc. Sambutan Dekan FMIPA UNM pada Ramah Tamah FMIPA UNM Periode Agustus Tahun 2022)

(Doc. Sambutan Rektor UNM pada Ramah Tamah FMIPA UNM Periode Agustus Tahun 2022)

(Doc. Wisudawan/i serta orang tua pada Ramah Tamah FMIPA UNM Periode Agustus Tahun 2022)

Translate »