FMIPA UNM Gelar Pemilihan Ketua Senat Akademik Masa Jabatan 2020-2024

Suasana rapat pemilihan anggota senat akademik FMIPA UNM

Senin, 14 September 2020, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar menggelar pemilihan ketua senat akademik masa jabatan 2020-2024. Sejumlah 32 Anggota senat FMIPA sebelumnya telah dilantik oleh Rektor Universitas Negeri Makassar pada 10 September 2020.

Pemilihan ketua dan sekteraris senat akademik FMIPA UNM dilakukan secara mufakat. Prof. Dr.,rer.nat. Muharram, M.Si., terpilih sebagai Ketua Senat Akademik, dan Hartati, S.Si., M.Si., Ph.D. terpilih sebagai sekretaris senat akademik FMIPA untuk masa bakti 2020-2024.

Senat FMIPA UNM berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan akademik di lingkungan FMIPA Universitas Negeri Makassar, sehingga mendukung pencapaian visi FMIPA sebagai fakultas berdayasaing global. Senat FMIPA menyepakati untuk melakukan rapat senat minimal sekali dalam dua bulan untuk membahas hal-hal terkait bidang akademik, diantaranya perhitungan nilai kum untuk kenaikan pangkat akademik dosen dan hal-hal terkait peningkatan kualitas dan layanan akademik di lingkungan FMIPA Universitas Negeri Makassar.
(Reporter: KersbangFMIPA).

Prof. Dr.,rer.nat. Muharram, M.Si., terpilih sebagai Ketua Senat Akademik, dan Hartati, S.Si., M.Si., Ph.D. terpilih sebagai sekretaris senat akademik FMIPA untuk masa bakti 2020-2024.
Translate »