Workshop Penyusunan SAR Dan Finalisasi Proposal Akreditasi Internasional Program Studi Dalam Lingkungan FMIPA

Parang tambung- Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar kembali mengadakan workhop dengan tema “Workshop Penyusunan SAR Dan Finalisasi Proposal Akreditasi Internasional Program Studi Dalam Lingkungan FMIPA”, senin malam kemarin (23/11). Workshop ini turut mengundang bapak  Prof.Ariswan, M.Si. Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Universitas Negeri Yogyakarta dengan membawakan materi yang berjudul “Strategi Meraih Akreditasi Internasional”.

Workshop ini langsung di buka oleh bapak rektor Universitas Negeri Makassar Prof. Dr. H. Husain Syam, M.T.P., dan dihadiri oleh para wakil rektor, para pimpinan fakultas, para pimpinan jurusan, tim penyelaras, para dosen, dan tim akreditasi internasional dari 5 program studi.

Acara ini dilakukan secara semi luring, dimana acara pembukaan dilaksanakan secara luring dan acara workshop bersama dengan dekan UNY dilakukan secara daring melalui zoom meeting. Acara pembukaan berlangsung dengan lancar dan sangat baik. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, dimulai dari hari senin tanggal 23 November 2020 sampai tanggal 25 November 2020, bertepatan di Gardenia Hall Lat. 5, Hotel Claro Makassar. Acara ini tentunya bertujuan untuk menyusun SAR (Self Assessment Report) dan Finalisasi Proposal Akreditasi Internasional 5 program studi dalam lingkungan FMIPA UNM.

Drs. Suwardi Annas, M.Si., Ph.D. mengatakan kehadiran Rektor memberi spirit kepada 5 tim dari lima program studi, serta kepada tim penyelaras. “Ada 2 tujuan dari kegiatan ini, yaitu finalisasi proposal akreditasi internasional dan menyusun Self Assessment Report (SAR),” ujarnya.

Translate »