FMIPA UNM Sukses Gelar The 4th ICSMTR 2021

(FMIPA – Makassar) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar The 4th International Conference on Statistics, Mathematics, Teaching, and Research 2021 dengan tema “Optimizing Data Science to Reach Society 5.0 Through High-Quality Research.” Kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual dan dibuka secara langsung oleh Rektor Universitas Negeri Makassar, dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik UNM, Prof. Dr. Hasnawi Haris, M.Hum. 

Wakil rektor bidang Akademik UNM mengungkapkan harapannya agar The 4th ICSMTR 2021 dapat menjadi wadah bagi para peserta untuk memperoleh lebih banyak pengetahuan terkait penelitian terbaru di bidang Statistika, Matematika, dan juga di bidang Pendidikan. 

“Salah satu misi Universitas Negeri Makassar adalah untuk menjadi Teaching and Research University yang dapat mendukung perkembangan dan kemajuan bangsa. Oleh karena itu, Saya berharap kegiatan ini dapat berkontribusi pada pencapaian misi tersebut dengan meningkatkan jumlah artikel penelitian yang dipublikasi pada jurnal internasional bereputasi.” Ungkap  Prof. Dr. Hasnawi Haris, M.Hum.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNM, Drs. Suwardi Annas, Ph.D mengungkapkan apresiasinya kepada para invited speaker yang telah bersedia berbagi ilmu dan pengalaman melalui The 4th ICSMTR 2021. “Kami berharap pertemuan para akademisi dan peneliti pada kegiatan ini dapat menjadi awal yang baik untuk kolaborasi di masa depan.” Ungkap Dekan FMIPA UNM. 

 

Translate »