Visiting Diaspora Series Jurusan Matematika FMIPA UNM 2021 oleh Dr. Yogi Ahmad Erlangga (Zayed University)

(FMIPA – Makassar) – Jurusan Matematika FMIPA UNM melakukan kegiatan Visiting Diaspora Series yang menghadirkan Asistent Professor Collegge of Natural and Health Sciences of Zayed University, Dr. Yogi Ahmad Erlangga. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalaui Aplikasi Zoom pada Minggu (17/10/21).

Kegiatan Visiting Diaspora Series ini dibuka dengan sambutan dari Dekan FMIPA UNM, Drs. Suwardi Annas, M.Si, Ph.D membawa tema “Inverse Properties of Banded Near Toeplitz Matrices” yang dihadiri oleh 267 peserta.

Pada acara tersebut turut dihadiri berbagai civitas akademia dari perguruan tinggi negeri, swasta dan sekolah menengah seperti dari segenap civitas UNM, Universitas Tadulako, Unhas, UIN Alauddin Makassar, Universitas Muhammadiyah Makassar, STKIP YPUP Makassar, Universitas Sulawesi Barat, Universitas Cokroaminoto Palopo, IAI Al-Amanah Jeneponto, Brain Academy by Ruangguru, SMK Majene, SMK Kepulauan Sula, SMAN Bone, Universitas Timor, ITB, UTM, Universitas Negeri Gorontalo, STKIP Yapis Dompu, Abdullah Gul University Turkey, Universitas Pattimura, LPMP Sulsel, Universitas Islam Makassar, STIEM Bongaya, UIN Walisongo, USN Kolaka, Universitas Dipa Makassar, dan STMIK Handayani.

Kegiatan yang berlangsung selama 135 menit ini berisi penjelasan mengenai dampak positif terkait kontribusi penemuan di bidang matematika. Pertemuan ini diharapkan dapat memotivasi peserta untuk ikut memberikan sumbangan pengetahuan di bidang matematika baik teoretik dan terapan.

Translate »