FMIPA UNM Gelar Rapat Pengembangan Kreativitas Mahasiswa

 

(Doc. Suasana Kegiatan Rapat Pengembangan Kreativitas Mahasiswa di Ruang Senat Lat.3 Gedung FMIPA UNM)

FMIPA UNM, Parang Tambung– Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar melaksanakan rapat pengembangan kreativitas mahasiswa di Ruang Senat lantai 3 Gedung FMIPA UNM, Rabu (24/11). Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Syukri Nyompa, S.H., S.Si., M.Si. Rapat ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Pengembangan dan Kerjasama FMIPA UNM, Ketua Pusat Pengembangan Kreativitas Mahasiswa FMIPA UNM, serta para dosen pembimbing pengembangan kreativitas mahasiswa.

“Bapak/Ibu pembimbing PKM, KNMIPA, dan Satria silahkan menyusun rencana kegiatan pembimbingan mahasiswa. Jika Bapak/Ibu ada kebutuhan pelaksanaan kegiatan, seperti zoom meeting, insyaAllah akan difasilitasi Fakultas” Ungkap Dr. Syukri Nyompa, S.H., S.Si., M.Si.

Kegiatan ini ditujukan untuk memaksimalkan kegiatan pembimbingan bagi mahasiswa di lingkungan FMIPA UNM untuk dapat meraih prestasi di tingkat nasional dan Internasional. “Jika kita menargetkan medali emas di Program Kreativitas Mahasiswa tahun depan, maka kita sebagai dosen pembimbing harus berperan aktif untuk memaksimalkan pembimbingan dengan melemparkan ide-ide penelitian dan mendampingi hingga sampai ke pimnas” Ungkap Ketua Pusat Pengembangan Kreativitas Mahasiswa FMIPA UNM, Prof. Syafruddin Side, M.Si.

Translate »