Workshop Area Manajemen Perubahan FMIPA UNM “Pelatihan Pelayanan Publik Bagi Pegawai”

Makassar, FMIPA UNM- Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Makassar mengadakan Workshop Area Manajemen Perubahan FMIPA UNM “Pelatihan Pelayanan Publik Bagi Pegawai” yang merupakan rangkaian kegiatan dalam Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) FMIPA UNM (24/3).

Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 24-25 Maret 2022 dan di buka secara resmi oleh Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Makassar Bapak Drs. Suwardi Annas, M.Si., Ph.D. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Prof. Dr. rer.nat. Muharram, M.Si, Pimpinan FMIPA UNM, Ketua Unit, Tenaga Kependidikan ASN dan Non ASN dan Tim Pembangunan ZI Area Manajemen Perubahan dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada seluruh tenaga pendidik (Tendik) sebanyak 58 orang agar bisa memberikan pelayanan prima kepada Civitas Akademik FMIPA UNM. Workshop dilaksanakan di Gedung Menara FMIPA UNM Lat. 12 dengan Narasumber Bapak  Munawir Sadzali Razak, S.IP., M.A. selaku Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah IX dengan materi Membangun Budaya Pelayanan Prima di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).

(Doc. Foto bersama dengan Bapak Munawir Sadzali Razak, S.IP., M.A. selaku Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah IX)

Dalam pidatonya Dekan FMIPA UNM menyampaikan agar dalam pelayanan publik, diharapkan lebih maksimal terutama pelayanan pada dosen dan mahasiswa “Harapan semua pelayanan publik di civitas akademika FMIPA UNM berjalan dengan baik dan maksimal terutama pelayanan yang diberikan kepada mahasiswa dan Dosen dalam lingkup FMIPA UNM” Ujarnya.

Translate »