Sosialisasi Budaya Pelayanan Publik secara Prima di FMIPA UNM

Makassar, FMIPA UNM- Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Makassar mengadakan “Sosialisasi Budaya Pelayanan Publik secara Prima”  yang dilaksanakan di Gedung Menara FMIPA UNM Lat. 12 dengan Narasumber Bapak  Munawir Sadzali Razak, S.IP., M.A. selaku Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah IX (6/4). Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) FMIPA UNM

Kegiatan di buka secara resmi oleh Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Makassar Bapak Drs. Suwardi Annas, M.Si., Ph.D. yang juga dihadiri Pimpinan FMIPA UNM, Ketua Unit, Tenaga Kependidikan ASN dan Non ASN, dan Tim Pembangunan ZI. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada seluruh civitas akademika FMIPA UNM agar bisa membudayakan pelayanan prima kepada mahasiswa.

(Doc. Bapak Munawir Sadzali Razak, S.IP., M.A. selaku Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah IX lagi membawakan materi mengenai Budaya Pelayanan Publik secara Prima di FMIPA UNM)

Pada penyampaian materinya, Narasumber Munawir Sadzali Razak, S.IP., M.A. menekankan bahwa kualitas pelayanan yang prima adalah hal mutlak yang wajib dilakukan “Bapak ibu, instansi akan malu jika Sertifikat Zona Integritas ditarik karena menurunnya kualitas pelayanan prima yang diberikan, oleh karena itu, setiap saat pelayanan publik secara prima adalah hal wajib untuk dilakukan dan diberikan kepada warga FMIPA UNM” Ujarnya.

Translate »