Workshop Ketiga Area Manajemen Perubahan FMIPA UNM “Pelatihan Pelayanan Dosen kepada Mahasiswa”

FMIPA UNM, Parang Tambung – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar melaksanakan Workshop Ketiga Area Manajemen Perubahan FMIPA UNM “Pelatihan Pelayanan Dosen kepada Mahasiswa” secara daring (zoom) dan luring (Ruang Teater Lantai 12 FMIPA UNM) oleh Narasumber Dr. Citra Rosalyn Anwar, S.Sos., M.Si, Rabu (25/3).

“Kegiatan workshop ini penting untuk diikuti oleh para dosen-dosen FMIPA UNM karena dapat meningkatkan dan menyelaraskan tata cara pelayanan yang efektif kepada mahasiswanya”. Ujar Uca, S.Si., M.Si., Ph.D selaku Ketua Panitia Panitia.  Selain itu, pada acara sambutan yang dibawakan oleh Drs. Suwardi Annas, M.Si., Ph.D. sekaligus Dekan FMIPA UNM “Workshop Pelatihan pelayanan dosen kepada mahasiswa merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) FMIPA UNM” Ujarnya.

Workshop ketiga ini juga dihadiri oleh dosen-dosen FMIPA sebagai peserta utama, Pimpinan FMIPA UNM, Civitas Akademik FMIPA UNM dan Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Area Manajemen Perubahan. Kegiatan ini bertujuan untuk menghadirkan sistem pelayanan yang efektif antara dosen dan mahasiswa. Pada penyampaian materi yang dibawakan oleh Dr. Citra Rosalyn Anwar, S.Sos., M.Si “Dosen adalah pendidik sekaligus role model bagi mahasiswa mengenai pelayanan dan tata cara berkomunikasi , sehingga sangat penting untuk selalu meningkatkan kualitas dirinya” Ujarnya.

Translate »