FMIPA UNM Selenggarakan Finalisasi Proposal PKM FMIPA UNM Tahun 2022

Makassar, FMIPA UNM– Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Makassar menyelenggarakan kegiatan Finalisasi Proposal PKM FMIPA UNM Tahun 2022, pelaksanaan kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa yang terlibat dalam Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) tahun ini dapat sesegera mungkin menyelesaikan proposal yang berhasil lolos pada seleksi internal di tingkat Universitas (28/3).

(Doc. Kondisi Pelaksanaan Pembinaan PKM oleh Ibu Dr. A. Mu’nisa, S.Si., M.Si selaku pembina PKM FMIPA UNM)

Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan ini adalah Para Pimpinan Fakultas MIPA UNM, Prof. Syafruddin Side, S.Si, M.Si, Ph.D  dan Dr. A. Mu’nisa, S.Si., M.Si selaku pembina PKM FMIPA UNM dan peserta PKM FMIPA UNM. Jumlah total PKM dari FMIPA yang lolos pada tingkat Universitas sejumlah 65 judul proposal, 17 judul dari jurusan Matematika, 9 Judul dari jurusan Fisika, 7 Judul dari Jurusan Biologi, 14 Judul dari Jurusan Kimia, 5 Judul dari Jurusan Geografi, 5 Judul dari Prodi Pendidikan IPA, 8 Judul dari Prodi Statistika.

(Doc. Finalisasi PKM FMIPA UNM oleh Peserta PKM)

Rugayah Salsabila salah satu peserta PKM dari Jurusan Biologi angkatan 2020 mengakui bahwa tahun ini fakultas memberikan fasilitas yang sangat memadai dan mendukung terlaksananya kegiatan PKM, ” Dengan adanya PKM ini saya lebih banyak persiapan dan dapat membantu saya dalam merumuskan proposal-proposal sejenisnya pada masa yang akan datang, saya juga termotivasi untuk maju hingga ke PIMNAS karena fakultas banyak memberikan fasilitas yang sangat mendukung untuk terlaksananya kegiatan PKM ini”, Ujarnya.

Translate »