Loloskan 25 Judul PKM, FMIPA Gelar Rapat Pemantapan Persiapan PKM dan KNMIPA 2020

Rabu, 26 Agustus 2020, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam menggelar rapat Pemantapan Persiapan PKM dan KNMIPA 2020. Rapat ini dihadiri oleh pimpinan fakultas, pimpinan jurusan, koordinator PKM, koordinator KNMIPA, serta para dosen pembimbing.

Di tengah pandemi COVID-19, Universitas Negeri Makassar (UNM) berhasil menorehkan prestasi sebagai 10 besar penyumbang proposal yang lolos pada pendanaan PKM tahun ini dengan jumlah proposal yang lolos pendanaan oleh Kemendikbud sebanyak 84 proposal.  Menindaklanjuti hal tersebut, FMIPA yang berhasil meloloskan 25 judul PKM berupaya terus meningkatkan motivasi dan persiapan melalui rapat Pemantapan Persiapan PKM dan KNMIPA 2020 yang digelar hari ini Rabu, 26 Agustus 2020.

Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNM, Drs. Suwardi Annas, M.Si., Ph.D., optimis FMIPA dapat kembali menoreh prestasi pada Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) 2020.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Drs. Sukri Nyompa, S.H., M.Si., Ph.D., memberi apresiasi kepada para pembimbing PKM yang telah berhasil melatih tim PKM mahasiswa hingga berhasil memenangkan pendanaan pada perbagai bidang PKM tersebut. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan juga mengapresiasi tim KNMIPA yang berhasil meloloskan mahasiswa Jurusan Fisika, Tedy Sahrin, untuk berkompetisi di tingkat nasional sebagai perwakilan wilayah IX.

*reporter: KersbangFMIPA
Translate »