FMIPA Gelar Presentasi Hasil Workshop ASIIN

Parang Tambung-Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNM kembali menggelar rapat di Lantai 3 Gedung FMIPA untuk membahas tindak lanjut hasil workshop ASIIN. Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pimpinan FMIPA UNM, Ketua Penjaminan Mutu FMIPA UNM,  Para Ketua Tim Task Force, dan Anggota Tim Task Force dari Jurusan Biologi, Fisika, Kimia, dan Matematika. Dekan FMIPA UNM, Drs. Suwardi Annas, M.Si., Ph.D., membuka kegiatan tersebut secara resmi (4/6).

Rapat tersebut diagendakan untuk membahas progres kerja Tim Task Force dalam menyiapkan dokumen akreditasi ASIIN. Tim task force dari masing-masing prodi yang akan mengikuti akreditasi internasional ASIIN mempresentasikan dokumen yang telah selesai disiapkan. Selain itu, masing-masing prodi juga memaparkan kendala yang dihadapi dalam menyiapkan dokumen, sehingga solusi permasalahannya dapat dibahas bersama melalui rapat tersebut. Prof Oslan sebagai ketua tim task porce Akreditasi Internasional FMIPA mempresentasikan SAR yang telah dikompilasi dari SAR tiga Prodi yaitu: Pendidikan Kimia, Biologi dan Geografi. Pada kegiatan tersebut hadir pula Ketua Prodi Pendidikan Matematika, Matematika, Fisika, untuk persiapan pengajuan akreditasi internasional ASIIN tahun 2022.

Melalui rapat tersebut, Dekan FMIPA UNM memotivasi tim task force akreditasi internasional ASIIN untuk memberikan yang terbaik dalam menyiapkan dokumen yang dipersyaratkan ASIIN. Dekan FMIPA optimis proses akreditasi internasional yang akan diikuti oleh beberapa prodi di lingkup FMIPA UNM dapat membuahkan hasil yang sesuai harapan.

 

 

Translate »